Miris! Remaja Putri di Kupang Ditemukan Meninggal, Leher Tergantung Handuk di Kamar

Kamis, 21 Oktober 2021 11:10
ist
Aparat Kepolisian Polsek Kelapa Lima melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi gantung diri seorang remaja putri Kamis (21/10/2021)

digtara.com – SPA (16), remaja putri yang juga siswi sebuah SMK di Kota Kupang ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di kamar rumah kerabatnya di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Kamis (21/10/2021) pagi.

Keberadaan korban pertamakali diketahui Dion T (26), salah seorang kerabat yang saat itu tidur di kamar lantai bawah dengan keponaannya.

Pagi itu, jelas Dion, Boby, kakak kandung korban datang ke kamarnya dan mengatakan kalau ia sudah beberapa kali memanggil nama korban namun tidak ada jawaban dari korban.

Boby memanggil kakak korban yang lain, Ardi A untuk membantu membangunkan korban. Namun saat Ardi mengetuk pintu kamar korban, juga tidak ada tanggapan dan jawaban dari korban.

Dion pun berinisiatif ke lantai atas untuk sama-sama melihat dan mengecek keberadaan korban dengan mengintip dari ventilasi kamar korban.

Dion kemudian mengambil kursi lalu melihat korban dari ventilasi kamar.

Spontan ia terkejut dengan apa yang dilihatnya. Korban sudah tergantung di terali jendela kamar dengan handuk terlilit di leher.

Setelah itu Dion langsung berteriak dan memanggil semua penghuni rumah yang lain untuk datang membantu mendobrak pintu kamar korban.

Motifnya Belum Diketahui

Laman: 1 2 3

Berita Terkait