Miris, Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi RSUD Padangsidimpuan

Senin, 09 Agustus 2021 17:54
ist
Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi RSUD Padangsidimpuan.

digtara.com – Seorang pasien covid-19 yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal di kamar mandi. Miris, Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Peristiwa tersebut terungkap ketika Didi Verdipan (31), warga Sigiring-Giring, Kelurahan Timbang Kecamatan Padangsidimpuan Kota Padangsidimpuan yang merupakan salah seorang keluarga almarhum datang ke ruang isolasi guna melihat kondisi saudaranya itu pada Minggu, 8 Agustus 2021.

Namun, saat itu, almarhum tidak berada di tempat tidur. Selanjutnya, Didi memanggil-manggil nama almarhum. Karena penasaran, Didi membuka pintu kamar mandi dan melihat almarhum sudah tergeletak di lantai.

Melihat kondisi tersebut, Didi langsung memanggil petugas ruang isolasi Covid-19. “Karena melihat almarhum sudah terbaring di lantai, saya memanggil petugas,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Diceritakan Didi, awalnya, ia mencoba membangunkan almarhum. Namun, tetap tidak menyahut. Curiga terjadi sesuatu, dia langsung berlari menuju ruangan petugas jaga.

”Jarak antara ruang isolasi dengan petugas jaga lebih kurang 100 meter,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait