Mencekam! Tawuran Antarwarga di Adonara Pecah, 1 Polisi dan 1 Warga Kena Panah

Kamis, 07 Oktober 2021 14:18
ist
Seorang warga tampak menggunakan panah untuk membidik orang saat tawuran

digtara.com – Aksi tawuran antarwarga Desa Saosina dan warga Lingkungan Wotan Kelurahan Waiwerang Kota, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur terjadi pada Kamis (7/10/2021).

Tawuran antarwarga terjadi sekira pukul 10.45 wita di Komplek Pertokoan Waiwerang Lingkungan Wotan Kelurahan Waiwerang Kota Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur.

Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK yang dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021) menyebutkan kalau awalnya sekira pukul 11.15 wita di lapangan bola Kebun Raya Waiwerang telah terjadi kasus penganiayaan terhadap Ahmad Abdullah, warga Dusun Kampung Baru, Desa Saosina, Kecamatan Adonara Timur.

Saat itu, korban Ahmad Abdullah yang juga salah satu pedagang kambing menjemput anaknya pulang sekolah di TK di belakang kantor camat dengan mengendarai sepeda motor.

tawuran antarwarga
Polisi dan warga yang terkena anak panah. (ist)

Namun ia diserempet oleh anak dari lingkungan Wotan. Setelah itu ia mengeluarkan bahasa “Kamu bisa bawa motor tidak“.
Kemudian ia kembali ke lapangan tempat jualan kambing dan tiba-tiba anak – anak Lingkungan Wotan dengan gerombolan langsung memukul Ahmad Abdullah.

Kemudian warga yang berjualan kambing di sekitar membantu lokasi kejadian membantu korban Ahmad Abdullah.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, warga dari Dusun Kampung baru turun ke Desa Wotan mencari para pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap Ahmad Abdullah tersebut dengan menggunakan senjata tajam, antara lain panah, tombak, dan parang.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait