Mayat Wanita yang Ditemukan Mengambang di Parit PTPN II Stabat Diduga ODGJ

Minggu, 12 September 2021 14:21
istimewa
Petugas mengevakuasi mayat wanita dari parit

digtara.com – Mayat tak dikenal berjenis kelamin wanita yang ditemukan warga di aliran parit kebun PTPN II, Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kelurahan Kuwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (12/9/21) sekira pukul 08.30 WIB, diduga Orang Dengan Gangguannya Jiwa (ODGJ).

“Dari keterangan warga di lokasi, korban tersebut ODGJ yang memang sering ditemui warga di seputaran wilayah Stabat,” ujar Kabbag Humas Polres Langkat, Iptu Joko.

Dikatakannya, jika di lihat dari kondisi mayat, korban sudah dua atau tiga hari meninggal di lokasi kejadian. Hal ini diperkuat dengan kulit korban yang mulai terkelupas.

Baca: Heboh, Warga Temukan Mayat Wanita Bugil Mengambang di Parit Kebun PTPN II Stabat

“Mayat tersebut kemungkinan besar sudah dua atau tiga hari meninggal. Dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang dengan posisi telungkup dialiran parit kebun PTPN II, Proklamasi, Lingkungan 10, Kelurahan Kuwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (12/9/21) sekira pukul 8.30 wib.

Kabbag Humas Polres Langkat, Iptu Joko mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat saksi Sofian (40), warga Pasar VII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat mencium bau busuk saat melintas di jalan Proklamasi didekat titi penceng.

“Setelah di cari sumber bau busuk tersebut ditemukan seorang mayat sudah terapung dalam keadaan terlungkup di paret Perkebunan PTPN II Linkungan X, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat,” jelas Joko.

Laman: 1 2

Berita Terkait