Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak Ternyata Pengemudi Ojol

  • Whatsapp
Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak Ternyata Pengemudi Ojol
Suasana rumah duka di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Senin (31/8/2020).(Istimewa)

digtara.com – Mayat wanita yang ditemukan di Jalan Mahoni Pasar II Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, ternyata pengemudi ojek online (ojol). Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak Ternyata Pengemudi Ojol

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Fitri Yanti (44), ia menjadi pengemudi ojol sejak pisah dengan suaminya beberapa tahun yang lalu. Selain itu korban juga berjualan sarapan pagi di rumahnya.

Salah seorang pelayat, Ijun mengatakan sejak bercerai dengan suaminya, korban dekat dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Muat Lebih

Dalam hubungan keduanya, antara korban dengan pria itu kerap diselimuti pertengkaran yang tidak diketahui persoalannya.

“Korban sudah bercerai dengan suaminya beberapa tahun yang lalu. Kabar yang saya dapat, korban sudah menikah lagi,” ujarnya, Senin (31/8/2020).

Ia menceritakan sebelum kejadian itu, sabtu siang korban pergi dari rumah bersama seseorang yang diduga suaminya yang baru. Keesokan harinya, keluarga mendapat informasi kabar kematian ibu empat anak itu ditemukan meninggal dunia.

“Keluarga yang tidak tahu kemana tujuan korban pergi, hingga akhirnya pihak keluarga mendapatkan kabar dari pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan, korban telah ditemukan tidak bernyawa,” ungkap Ijun.

Ijun menuturkan saat melayat tidak terlihat suami baru korban datang melayat di rumah duka, hanya mantan suaminya saja yang hadir.

“Anehnya, suami baru korban tidak nampak di rumah duka. Justru mantan suami korban yang terlihat disini,” tandasnya.

[ya]  Mayat Wanita yang Ditemukan di Semak-semak Ternyata Pengemudi Ojol

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar