Mancing Ikan, Pria Lansia Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau

Senin, 01 Februari 2021 14:11
istimewa

digtara.com – Memancing ikan tak kunjung pulang, Wagiran (60) warga Dusun VIII Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/1/2021) sekira pukul 23.00 Wib ditemukan warga tewas dalam kondisi telungkup di dasar Danau. Mancing Ikan, Pria Lansia Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau

Akibat peristiwa tersebut, diduga korban tenggelam di sebuah Danau Laut Dendang di Kecamatan Sei Rampah yang berjarak 500 meter dari kediaman korban.

Informasinya, korban Wagiran pergi dari rumah sekira pukul 17.00 Wib hendak memancing di danau laut dendang yang berjarak 500 meter dari rumah korban.

Hingga pukul 20.00 Wib, korban tidak kunjung pulang dan biasanya pulang sebelum magrib sehingga keluarga merasa cemas dan kehilangan. Sehingga dilakukan pencarian di bantu masyarakat sekitar.

Warga menemukan barang barang milik korban berupa pancing dan topi berwarna merah di pinggir Danau laut dendang, namun korban tidak ditemukan di seputaran dekat barang milik korban.

Selanjutnya, keluarga dan beberapa warga melakukan penyisiran dan berenang ke danau laut dendang hingga penyelaman ke dasar danau.
Akhirnya korban berhasil ditemukan ke dasar danau laut dendang dalam keadaan telungkup dan tidak bernyawa.

Laman: 1 2

Berita Terkait