Mahasiswa Politani Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Mahasiswa Politani Kupang ditemukan Tewas Gantung Diri
Seorang mahasiswa Politani Negeri Kupang, NTT ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di samping rumah warga Jalan Beringin, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa, Lima Kota Kupang, Selasa (2/3/2021). (istimewa)

digtara.com – Prudensius Urbanus (22), mahasiswa Politani Negeri Kupang, NTT ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di samping rumah warga Jalan Beringin, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa, Lima Kota Kupang, Selasa (2/3/2021). Mahasiswa Politani Kupang ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga  RT 030/RW 008 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ini bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan selang air yang diikat pada pohon kayu kedondong.

Arnoldus Fargun (21), rekan korban yang juga warga Jalan Beringin, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima mengaku saat itu ia baru bangun tidur dan langsung masuk ke dapur.

Muat Lebih

Ia melihat kompor dalam keadaan menyala namun tidak ada orang didalam dapur. Arnoldus membuka pintu rumah (teras samping) lalu melihat jaket yang digunakan korban tergantung di pohon.

Arnoldus kemudian berjalan mendekat dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon dengan posisi membelakangi rumah. Melihat kejadian tersebut, Arnoldus langsung berteriak meminta tolong kepada Siprianus Nabur yang saat itu sedang duduk di teras rumahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan