Mabuk Miras, PNS Tikam Istrinya Pakai Pisau

Rabu, 06 Mei 2020 14:17
ilustrasi

digtara.com – Stef Tamelan alias Stef (39) Pegawai Negeri Sipil (PNS) tega menikam istrinya hingga sekarat diduga saat pulang dalam keadaan mabuk akibat konsumsi minuman keras (miras).

Korban, Feniwati Inelci Tamelan (31), pun sekarat dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SoE, Kabupaten TTS. Penikaman itu terjadi di Rumah mereka Tasi RT 17/RW 08 Desa Kesetnana Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH MH mengatakan pelaku sudah diamankan di Mapolres TTS untuk proses lebih lanjut. “Setelah kita turun ke lokasi kejadian, kita amankan pelaku dan  barang bukti pisau yang dipakai pelaku menikam korban,” ujarnya.

Korban sudah dibawa ke RSUD SoE, Kabupaten TTS dalam kondisi kritis dan dirawat intensif karena mengalami pendarahan akibat luka bagian perut. Polisi mengamankan pelaku yang masih dalam keadaan mabuk. “Kita masih periksa pelaku dan melakukan visum pada korban,” jelas Iptu Jamari.

Kejadian ini bermula pada Rabu (6/05/2020) sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku baru pulang ke rumah dan dalam keadaan mabuk berat. Pelaku mengetuk pintu belakang sambil berteriak memanggil istrinya. Kebetulan ibu korban, Halena Lopis sedang menginap di rumah sehingga terbangun membukakan pintu ketika mendengar teriakan pelaku.

Tak berapa lama, Halena Lopis mendengar teriakan minta tolong dari kamar korban. Halena membuka pintu kamar tidur korban dan melihat anaknya itu memegang perut sebelah kanan menggunakan kedua tangannya yang mengeluarkan darah.

Kepada ibunya, korban mengaku suaminya yang telah menikamnya di perut menggunakan pisau. Halena mencari bantuan dan membawa korban ke RSUD SoE Kabupaten TTS. Sedangkan pelaku sendiri tertidur usai menikam istrinya. Polisi memeriksa saksi-saksi termasuk ibu korban. Selain mengamankan pisau sebagai barang bukti, Polisi juga mengamankan pakaian korban yang dipakai saat ditikam pelaku.

[ya]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Mabuk Miras, PNS Tikam Istrinya Pakai Pisau

Berita Terkait