Longsor, Seorang WNA Pekerja PLTA Batang Toru Ditemukan Tewas

Jumat, 28 Mei 2021 21:05
ilustrasi
Jenazah.

digtara.com – Seorang pekerja Warga Negara Asing (WNA) ditemukan tewas di Proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) diduga karena adanya longsor, Jumat (28/5/2021). Longsor, Seorang WNA Pekerja PLTA Batang Toru Ditemukan Tewas

Direktur Utama (Dirut) RSUD Sipirok, Firdaus Batubara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya jenazah WNA pekerja PLTA dan sedang diidentifikasi di ruang jenazah RSUD Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Memang ada bang jenazahnya disitu, saat ini lagi diidentifikasi di ruang jenazah,” kata Firdaus Batubara.

Informasi yang diperoleh, lokasi peristiwa itu terjadi di di Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan. Sebelum kejadian, korban sedang bekerja.

Tiba-tiba longsor dan menyebabkan satu pohon besar ikut tumbang, lalu menimpa korban dan Hingga jenazah korban masih berada di ruang pemulasaran RSUD Sipirok.

Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu ketika di konfirmasi digtara.com mengaku belum bisa memastikan apakah hal tersebut karena bencana alam atau kecelakaan.

Laman: 1 2

Berita Terkait