Laka di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran, Pelajar Meregang Nyawa di Kolong Truk

Jumat, 15 Oktober 2021 10:53
ist
Polisi melakukan evakuasi terhadap korban

digtara.com – Rafael Marcelino Situmorang (15), seorang pelajar, warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Serdang Bedagai harus meregang nyawa akibat kecelakaan pada Jumat (15/10/2021) pagi tadi.

Ia tewas setelah terlindas truk di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran Kilometer 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, sekitar pukul 07:30 Wib.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pagi itu korban datang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran dengan menggunakan sepeda motor Mio BK 6026 OAG.

Saat tiba di lokasi, korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan. Dari arah yang bersamaan, di belakang korban sebuah sebuah truk fuso bermuatan kerikil BK 9637 DB melaju dengan kecepatan sedang dan tidak bisa menghindari tubuh korban.

Truk langsung menabrak korban sehingga langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk melarikan diri karena ketakutan.

“Begitu saya dengar suara jatuh saya melihat ke jalan. Ternyata korban sudah berada di kolong truk,” ungkap Mursia (45) warga Dusun 4, Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai yang saat itu sedang berjualan di rumahnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait