Lagi Jalan Kaki, IRT Tewas Berdarah-darah Ditabrak Satria FU

  • Whatsapp
Kekasih yang Ditikam Pacarnya di Pinggir Jalan Meninggal
ilustrasi

Sergai – Seharusnya lebih berhati-hati dalam mengendarain sepeda motor kalau tidak hati-hati seperti inilah terjadi laka lantas antara sepeda motor Suzuki Satria F 150 No.Pol. BK dikendarai oleh Rini (33) Ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun II Desa Bandar Kuala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Akibatnya Sepeda motor yang dikendarai menabrak pejalan kaki atas bernama Shenchin (61) ibu rumah tangga warga Tionghoa tinggal Kampung mangga, Dusun I, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Di jalan umum Dolok Masihul menuju arah Sei Rampah, tepatnya di Dusun I, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai. Minggu (9/12/2108) sekitar pukul 17:30 WIB.

Muat Lebih

Atas kejadian tersebut pejalan kaki meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Matherna Medan karna mengalami luka bengkak di bawah telinga kiri, mengeluarkan darah dari telinga kiri dan luka-luka lecet pada kaki.

Sedangkan pengendara sepeda suzuki Satria F 150 hanya mengalami luka lecet dipelipis kanan, luka lecet di tangan kanan dan berobat di RSU CHEVANI Tebing Tinggi.

Menurut keterangan saksi kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Satria F 150 datang dari arah Dolok masihul menuju seirampah, setiba dilokasi tidak memperhatikan pejalan kaki yang sedang berjalan dibadan jalan sebelah kiri dari Dolok Masihul menuju Seirampah.

Setiba dilokasi pengendara sepeda motor menabrak “brak”, pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Dolok Masihul menuju Sei Rampah.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas Polres Sergai membenarkan bahwa akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor Suzuki F 150 hanya mengalami luka luka dan dilarikan di RSU Chevani Tebing Tinggi.

Sedangkan pejalan kaki menderita luka-luka serius dan meninggal dunia dalam perjalanan di Rumah Sakit Matherna Medan.

“Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai dan sepeda motor hanya mengalami kerusakan pada lampu depan sebelah kanan pecah,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan