Korban Kecelakaan Maut 5 Orang Meninggal, Berikut Identitasnya

  • Whatsapp
Korban Kecelakaan Maut 5 Orang Meninggal, Berikut Identitasnya
Korban meninggal akibat kecelakaan di Jalan Asahan, Km 4, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun terdata lima orang. Salah seorang korban saat dievakuasi ke rumah sakit. (istimewa)

digtara.com – Korban meninggal akibat kecelakaan di Jalan Asahan, Km 4, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun terdata lima orang. Korban Kecelakaan Maut 5 Orang Meninggal, Berikut Identitasnya

Informasi yang berhasil dihimpun, total sudah 5 orang yang dinyatakan meninggal dunia usai kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Kabupaten Simalungun.

Berikut nama-nama korban yang meninggal akibat kecelakaan maut tersebut.

Muat Lebih

Love Viona Angely Sidabutar (7), Vincent Frey Amsal Sudabutar (6), Digibran Natanael (3), dan Charles Sianipar (45) keempatnya meninggal di lokasi kejadian.

Sementara satunya lagi Hotdiman Sidabutar meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar mengatakan korban jiwa dalam kecelakaan beruntun langsung evakuasi ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar, RSUD Djasamen Saragih dan RS Vita Insani.

“Korban jiwa di tempat, kita langsung bawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar dan yang luka-luka kita larikan ke RSU Vita Insani Pematangsiantar,” ungkapnya, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asahan, Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (19/11/2020) pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan