Korban Hanyut di Perairan Selingkar Gebang Ternyata Dalam Kondisi Sakit

Rabu, 11 Agustus 2021 18:19
ist
Korban Hanyut di Perairan Selingkar Gebang Ternyata Dalam Kondisi Sakit.

digtara.com – Samirin (61) warga Linkungan V Kolam Dalam Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) yang ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di Laut Selingkar Kecamatan Gebang, Rabu (11/8/2021) ternyata dalam kondisi sakit. Korban Hanyut di Perairan Selingkar Gebang Ternyata Dalam Kondisi Sakit

Kapolsek Gebang, AKP Rikson Sinaga mengatakan sebelumnya kondisi korban tengah mengalami demam. Namun korban tetap memaksakan diri untuk cari ikan, udang dan kepiting.

“Korban itu dalam kondisi sakit. Namun tetap memaksakan diri untuk melaut. Kemungkinan di tengah laut kondisinya memburuk sehingga korban terjatuh dari perahunya,” terangnya saat dikonfirmasi digtara.com, Rabu (11/8/2021).

Sebelumnya, sempat dikabarkan menghilang sejak Selasa (10/8/2021), Samirin, warga Lingkungan V Kolam Dalam Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat akhirnya ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di Laut Seilingkar Kecamatan Gebang, Rabu (11/8/2021).

“Korban murni meninggal akibat tenggelam di perairan Silingkar. Sebab tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban,” ujarnya.

Menurut saksi Sunardi (40), warga Simpang Kolam Dalam Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, pada Selasa (10/8/21) sekitar pukul 04.30 wib, korban Samirin berpamitan kepada istrinya hendak pergi melaut di seputaran Laut Selingkar di Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

“Namun sampai sore harinya korban tidak juga kembali ke rumah,” katanya, Rabu (11/8/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait