Keluarga Korban Minta Ayah Pembunuh 2 Anak Tirinya Dihukum Mati

Selasa, 23 Juni 2020 10:53
iNewsid
Zainal Abidin, kakek dua bocah yang menjadi korban pembunuhan oleh ayah tirinya.

digtara.com – Dua orang bocah di Medan, Sumatera Utara, tewas dibunuh ayah tirinya sendiri. Keluarga kedua bocah itu pun meminta Rahmadsyah (30), ayah tiri pembunuh itu dihukum mati.

Hal itu disampaikan, Zainal Abidin, kakek kedua bocah itu. Menurutnya, pelaku harus dihukum mati karena perbuatannya tergolong sadis.

“Biar proses hukum berjalan. Kita berharap dia (pelaku) dihukum seberat-beratnya. Kalau bisa hukuman mati,” kata Zainal seperti dilansir iNewsid, Selasa (23/6/2020).

Zainal merasa pelaku pantas dijatuhi hukuman mati, karena sebelumnya pelaku juga pernah berupaya membunuh istrinya, yang juga ibu dari kedua bocah itu. Upaya itu dilakukan pelaku dengan mencekik leher korban.

“Saat itu sang istri berhasil selamat setelah pelaku mengira istrinya sudah tewas. Dia meninggalkan istrinya begitu saja,” terangnya.

Zainal sebenarnya sempat hendak melaporkan insiden yang dialami putrinya itu ke Polisi. Namun karena putrinya masih mencintai pelaku, laporan itu pun diurungkan.

“Ya namanya anak masih suka sama suaminya, saya juga berat. Jadi saya batalkan melaporkan pelaku karena istrinya tidak mau membuat pengaduan,” tandas Zainal.

Pembunuhan terhadap kedua bocah ini berawal ketika keduanya mendatangi pelaku ke Sekolah Global Prima Medan. Saat itu pelaku yang merupakan seorang tukang bangunan, sedang ada perkerjaan di sekolah tersebut.

 

Keluarga Korban Minta Ayah Pembunuh 2 Anak Tirinya Dihukum Mati
Foto: iNewsid

 

Kedua anak…

Laman: 1 2

Berita Terkait