Kelelahan saat Berenang, Anggota Polair Tewas

  • Whatsapp
Kelelahan saat Berenang, Anggota Polair Tewas
Brigpol Andronikus A Kristian, Kasubnit Patwal Air Sat Polair Polres Belu meninggal saat berenang di Dermaga Atapupu Dusun Fatuluka Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu, NTT, Kamis (3/9/2020). (Digtara.com/Imanuel Lodja)

digtara.com – Brigpol Andronikus A Kristian (38), anggota Polair yang menjabat sebagai Kasubnit Patwal Air Sat Polair Polres Belu meninggal saat berenang di Dermaga Atapupu Dusun Fatuluka Desa Jenilu Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (3/9/2020). Kelelahan saat Berenang, Anggota Polair Tewas

Direktur Polairud Polda NTT, Kombes Pol Andreas Susi Darto, SIK mengatakan korban meninggal akibat kelelahan saat berenang. Awalnya korban bersama Gaudensius Imanuel Nesi (40) dan Charles Tua duduk di warung milik Tima Londa sambil makan kelapa muda.

Korban mengajak dua rekannya untuk mandi di laut. Korban bersama Gaudensius dan Charles ke Dermaga yang berjarak 100 meter dari warung.

Muat Lebih

“Di pinggir dermaga, korban melepaskan pakaian dan melompat turun ke laut  kemudian korban berenang dengan tujuan hendak menyeberang dari dermaga menuju ujung tanjung (daratan) dengan jarak antara bibir dermaga sampai dengan seberang tanjung kurang lebih 100 meter dengan kedalaman 6 meter,” ujar Direktur Polair Polda NTT, Kamis (3/9/2020) malam.

Namun sampai di pertengahan dengan jarak kurang lebih 20 meter, korban tidak mampu melanjutkan kegiatannya. “Diperkirakan korban kelelahan dan kehabisan tenaga, sehingga korban tenggelam,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan