Kekasih yang Ditikam Pacarnya di Pinggir Jalan Meninggal

  • Whatsapp
Kekasih yang Ditikam Pacarnya di Pinggir Jalan Meninggal
ilustrasi

digtara.com – Sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan, Donna Ginting (42) korban penikaman di Km 49 Jalur Wisata Berastagi meninggal dunia. Kekasih yang Ditikam Pacarnya di Pinggir Jalan Meninggal

Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma mengatakan korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Adam Malik Medan.

“Ya benar, meninggal Jumat sekitar jam 01.00 WIB di RS Adam Malik,” ujarnya saat dikonfirmasi digtara.com, Sabtu (5/9/2020) malam.

Muat Lebih

Informasi yang berhasil dihimpun, janda tiga anak ini dibawa pulang ke rumahnya di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, Polisi menangkap seorang pemuda berinisial ARS alias Arihta (38) warga Desa Kuta Mbelin Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumut pada Rabu, 2 September 2020.

Arihta ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pembunuhan. Korban Donna Ginting (42), warga Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang merupakan kekasih pelaku.

Pelaku menikam korban saat keduanya berada di Km 49 Jalur Wisata Berastagi. Tepatnya di dekat Tikungan Amoi, Jalan Jaman Ginting KM 49, Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah ditikam, korban ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. Beruntung ada warga bernama Hendra Sembiring yang menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Bandar Baru yang tak jauh dari lokasi tersebut. Saat ini korban dalam perawatan dengan kondisi kritis.

[ya]  Kekasih yang Ditikam Pacarnya di Pinggir Jalan Meninggal

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan