Kecelakaan Sepeda Motor di Kupang, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Jumat, 20 November 2020 09:53
Kecelakaan sesama sepeda motor terjadi Jalan Adi Sucipto dekat Kampus UKAW Kupang Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa Kota Kupang, NTT, Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 01.00 Wita. (istimewa)

digtara.com – Kecelakaan sesama sepeda motor terjadi Jalan Adi Sucipto dekat Kampus Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 01.00 Wita. Kecelakaan Sepeda Motor di Kupang, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor honda jupiter plat DH 3261 GA, Jekson Tefnai (23) warga Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor honda beat nomor polisi DH 3699 KM, Stefanus Manu (35) dan Adi, warga Jalan Timor Raya Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang mengalami luka-luka dan masih dirawat di Rumah Sakit.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah SIK mengatakan kecelakaan lalu lintas ini berawal dari pengendara sepeda motor honda beat bergerak dari arah kampus STIM Kupang dengan tujuan ke arah kampus UKAW Kupang.

Sedangkan pengendara sepeda motor yamaha jupiter bergerak dari arah yang berlawanan. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di jalan yang menikung, kedua pengendara sepeda motor hilang kendali sehingga terjadi tabrakan yang sangat keras.

“Akibat dari.kejadian tersebut pengendara dan penumpang dibawa ke RSUD Kupang karena 1 orang meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka-luka,” jelasnya, Jumat (20/11/2020).

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan ini karena pengendara dan penumpang sepeda motor yang selamat belum sadarkan diri dan masih dirawat di rumah sakit. “Barang bukti kendaraannya sudah dibawa ke Kantor Sat Lantaa Polres Kupang Kota,” tandasnya.

[ya]   Kecelakaan Sepeda Motor di Kupang, 1 tewas dan 2 Luka-luka

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait