Jalan Medan-Berastagi Kembali Makan Korban, Dua Mobil Tertimpa Pohon

Sabtu, 26 Desember 2020 07:50
foto:istimewa

digtara.com – Ruas jalan lintas Medan-Berastagi atau tepatnya di kawasan antara Pancur Batu-Sembahe dikabarkan kembali memakan korban. Dua unit mobil tertimpa pohon namun belum ada informasi terkait korban jiwa.

Dari foto yang diterima redaksi digtara.com melalui pesan whatsapp pada Sabtu (26/12/2020) dinihari, tampak satu unit mobil penumpang berwarna putih ringsek tertimpa pohon. Satu mobil lainnya jenis pick up juga tampak tertimbun pepohonan yang tumbang.

Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang saat terjadi hujan deras. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi soal korban jiwa dan masih belum diperoleh konfirmasi dari pihak terkait.

medan-berastagi
foto:istimewa

Ruas jalan lintas Medan-Berastagi yang merupakan kawasan pegunungan selama ini memang sangat rawan longsor dan pohon tumbang.

Bahkan pada 4 Desember lalu seorang supir truk tewas akibat tertimpa material longsor. Pengendara diminta berhati-hati atau lebih baik tidak melakukan perjalanan ke ruas jalan Medan-Berastagi atau sebaliknya selama musim hujan.

Berita Terkait