IRT di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 14 Juni 2021 20:02
istimewa
Ibu rumah tangga yang juga warga Jalan Jenderal Soeharto Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, Senin (14/6/2021) petang sekitar pukul 15.00 Wita di Pintu kamar mandi di rumah Hendrik Gie (suami korban).

digtara.com – IFR alias Iesni (22), ibu rumah tangga yang juga warga Jalan Jenderal Soeharto Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung, Senin (14/6/2021) petang sekitar pukul 15.00 Wita di Pintu kamar mandi di rumah Hendrik Gie (suami korban). IRT di Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Informasi diperoleh, korban ditemukan tergantung dan dalam keadaan meninggal dunia dengan menggunakan tali kabel.

Suami korban, Hendrik Gie (30) saat itu sedang tidur di luar kamar. Ia mendengar tangisan anaknya yang berusia satu tahun 4 bulan dari dalam kamar.

Hendrik kemudian memanggil korban yang berada didalam kamar dan meminta tolong membujuk anak mereka agar diam.

Namun tidak ada respon dari korban sehingga Hendrik membuka pintu kamar untuk menggendong anak mereka yang sedang menangis di dalam kamar.

Saat ia membuka kamar tidur untuk menggendong anak mereka, Hendrik kaget melihat korban sudah terjatuh di dalam kamar mandi dengan posisi tertidur menyamping kanan.

Pada lehernya terlilit tali kabel. Saat itu Hendrik menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Hendrik berusaha membuka tali tersebut dan mengangkat korban serta mengevakuasi di depan pintu kamar mandi dan memberitahukan kepada Oma Rosa Baun (56).

Oma Rosa sendiri saat itu sedang duduk di dalam kamar dan kaget didatangi Hendrik dan anaknya yang menyampaikan bahwa korban sudah meninggal di dalam kamar.

Laman: 1 2

Berita Terkait