Ibu Menyusui Diamankan, Advokat Datangi Polsek Percut Seituan Bawa Bayi 2 Bulan

Senin, 13 September 2021 23:46
ist
Mahmud Irsyad Lubis, Kuasa hukum Deasy Sinulingga.

digtara.com – Mahmud Irsyad Lubis, Kuasa hukum Deasy Sinulingga datang ke Polsek Percut Seituan bersama bayi anak dari Deasy untuk diberikan Air Susu Ibu (ASI). Ibu Menyusui Diamankan, Advokat Datangi Polsek Percut Seituan Bawa Bayi 2 Bulan

“Kedatangan kita ke Polsek hanya untuk mempertemukan si bayi dengan si ibu, karena si ibu mau menyusukan si bayi,” ucapnya kepada wartawan, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan berdasarkan keterangan ibu tersangka, Novi anaknya pada malam Sabtu sekitar pukul 09.00 Wib ditangkap Petugas jajaran Polsek Percut Sei tuan atas laporan adik iparnya tuduhan penganiayaan.

“Justru sebenarnya ibu ini mengalami penganiayaan oleh adik kandungnya dan adik iparnya sendiri pada tanggal 27 Agustus kemarin. Kita tidak permasalahkan itu, kita akan lakukan praperadilan,” ujarnya.

Irsyad menambahkan dirinya permasalahkan Deasy ini mempunyai bayi berumur 2 bulan dan ibunya sendiri sudah tua baru keluar dari rumah sakit kemudian mengalami penganiayaan tangan dan wajah lebam lebam.

Laman: 1 2

Berita Terkait