Hilang di Pantai Baru, Sepeda Motor Malah Ditemukan di Rote Timur

Selasa, 14 September 2021 19:06
ist
Personel unit Reskrim Polsek Rote Timur mengamankan satu unit sepeda motor honda beat warna hitam di Pertigaan Eahun Kelurahan Londalusi Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, Selasa (14/9/2021) petang.

digtara.com – Personel unit Reskrim Polsek Rote Timur mengamankan satu unit sepeda motor honda beat warna hitam di Pertigaan Eahun Kelurahan Londalusi Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, Selasa (14/9/2021) petang. Hilang di Pantai Baru, Sepeda Motor Malah Ditemukan di Rote Timur

Sepeda motor tersebut diduga merupakan sepeda motor curian yang hilang di Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Jems Mbau menyebutkan Personel unit Reskrim Polsek Rote Timur menerima informasi tentang keberadaan satu unit sepeda motor honda beat warna hitam di Busdaelaen Desa Hundihopo Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao.

PS Kanit Reskrim Polsek Rote Timur ke lokasi yang di maksud. Saat tiba di Pertigaan Eahun Kelurahan Londalusi Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao, PS Kanit Reskrim Polsek Rote Timur melihat sepeda motor tersebut dikendarai oleh Miklon Deru. Ada juga satu unit sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Eka Mulik.

Kemudian menghentikan sepeda motor honda beat tersebut dan menanyakan identitas kendaraan dan siapa pemilik  sepeda motor tersebut. Saat yang sama, pengendara sepeda motor jupiter MX, Eka Mulik kemudian berhenti dan kabur serta berlari meninggalkan sepeda motor di tengah jalan.

“Setelah dicocokkan dengan identitas kendaraan, diketahui bahwa benar sepeda motor Beat warna hitam tersebut adalah sepeda motor yang hilang dan telah  dilaporkan di Polsek Pantai Baru beberapa waktu lalu,” jelas Iptu Jems Mbau yang dikonfirmasi Selasa (14/9/2021).

Hingga kini, personel Rote Timur dan Polsek Pantai baru bersama warga masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kaburnya Eka Mulik.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait