Hasil PSU Pilkada Sabu Raijua Diantar dengan Kapal Laut

Senin, 12 Juli 2021 13:24

digtara.com – Sejumlah kecamatan di Kabupaten Sabu Raijua, NTT telah menyelesaikan pelaksanaan penghitungan suara hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Sabu Raijua, termasuk di Kecamatan Raijua yang merupakan pulau terpisah.

“TPS yang ada di Kecamatan Raijua, letaknya di pulau terpisah, jadi logistik PSU diangkut PPK setelah usai melakukan rekapitulasi penghitungan suara menggunakan Perahu Motor melalui jalur laut menuju Kantor KPU Kabupaten Sabu Raijua”, ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, SH SIK MH, Senin (12/7/2021).

Oleh karena itu, peningkatan pengamanan pergeseran seluruh logistik ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, agar seluruh logistik bisa aman hingga kembali diterima pihak KPU kabupaten Sabu Raijua.

Pengaman dan Pengawalan ini sendiri dipimpin Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Raijua bersama 17 personel Polri.

Adapun logistik hasil PSU Pilkada Sabu Raijua untuk kecamatan Raijua berjumlah 19 kotak yang diangkut dari pulau Raijua (Kecamatan Raijua).

Laman: 1 2

Berita Terkait