Geger, Pemuda Warga Pantai Cermin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Setelah Lima Hari Hilang

  • Whatsapp
Geger, Pemuda Warga Pantai Cermin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Setelah Lima Hari Hilang
Ilustrasi

digtara.com – Warga geger saat menemukan mayat pria yang sudah membusuk di muara Sungai ular, persisnya di Dusun XI, Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Geger, Pemuda Warga Pantai Cermin Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Setelah Lima Hari Hilang

Informasi yang dihimpun, ternyata sosok pria yang sudah membusuk itu merupakan jasad atas nama M Subahan (25) warga Dusun 8, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang mengatakan masyarakat Dusun XI Desa Kota Pari menemukan mayat seorang laki-laki dewasa di aliran sungai Ular.

Muat Lebih

Berdasarkan keterangan keluarganya bahwa korban adalah M Subahan yang hilang, Rabu (20/1/2021).

“Mayatnya masih dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum luar,” jelas Kapolres didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan.

Temuan mayat itu pun sampai kepada keluarganya Ardiansyah (27) dan melihat langsung ke TKP. Ternyata menurutnya, bahwa benar itu ada mayat M Subahan sepupunya.

Diakui keluarganya, terakhir kali mereka berpisah saat minum minum di kafe Lilik yang berlokasi di Pasar 3, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar