Geger, Mayat Wanita dan Pria Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Mobil

Senin, 27 Juli 2020 06:37

digtara.com – Pelabuhan Merak digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria dan wanita dalam kondisi telanjang di dalam mobil. Geger, Mayat Wanita dan Pria Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Mobil

Peristiwa pertama, penemuan dua jenazah laki-laki dan perempuan tanpa busana di dalam Kapal Motor (KM) Nusa Putra. Keduanya ditemukan oleh petugas kapal sekitar pukul 20.30 wib, Minggu malam, 26 Juli 2020.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi mesin dan AC nya dalam kondisi menyala di dalam mobil Innova plat BG 1795 J.

“Untuk penemuan mayat, kami mendapatkan informasi dari orang kapal, di dermaga tiga, KM Nusa Putra, dari Bakauhenk tujuannya ke Merak. Jadi ada dua korban meninggal dunia di dalam mobil Innova plat BG setelah itu dikontak dengan petugas security Pelabuhan Merak dan berkoordinasi dengan Polsek, sehingga mobil tersebut di turunkan dan di parkiran di Dermaga III,” kata Kapolres Cilegon seperti dikutip dari VIVA, Senin, 27 Juli 2020.

Keduanya ditemukan di baris jok kedua. Hasil pemeriksaan sementara, sang pria merupakan supir travel plat hitam. Muatannya ada tujuh orang, termasuk sang supir. Lima lainnya turun dari kendaraan dan berada di deck kapal.

Belum diketahui pasti penyebab keduanya meninggal dunia dalam kondisi telanjang dan status para korban. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi.

“Pada saat di identifikasi tidak ada bukti kekerasan di tubuh korban. Identitas sedang kita selidiki, karena penumpang lainnya sedang dalam pemeriksaan. Bertujuh, karena korban laki-laki yang meninggal supir travel gelap,” tandasnya.

[ya] Geger, Mayat Wanita dan Pria Tanpa Busana Ditemukan di Dalam Mobil

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait