Geger! 2 Wanita Kakak Adik Dibunuh, Jasadnya Ditemukan di Sumur

Selasa, 07 September 2021 12:05
int
Petugas melakukan evakuasi korban dari dalam sumur

digtara.com – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Desa Wedoro Waru, Sidoarjo, Jawa Timur Selasa (7/9) pagi. 2 wanita muda kakak adik ditemukan di sebuah sumur, di rumah kontrakan orangtuanya.

2 wanita kakak adik yang bernama Dira Vani (20) dan DC (12) itu diduga tewas akibat dibunuh oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pembunuhan itu diduga terjadi pada Senin (6/9) malam. Saat itu Riyanti, ibu korban, pulang sekitar pukul 22.00 WIB dari warung kopi yang dijaganya. Orang tua korban memang mempunyai sejumlah usaha warung kopi.

Saat itu Riyanti dia melihat lampu teras padam tapi bagian dalam rumah terang. Riyanti kemudian melihat di dekat sumur banyak bekas darah berceceran.

“Saat pemilik rumah pulang, dia melihat teras depan lampunya padam, namun di bagian dalam rumah masih menyala. Pemilik rumah kaget karena di dekat sumur banyak bekas darah berceceran,” ujar salah satu warga setempat, Mustofa (56), kepada detikcom, Selasa (7/9/2021).

Mustofa mengatakan Riyanti tidak menjumpai kedua anaknya. Mobilnya juga tak ada di rumah. Riyanti kemudian menelepon suaminya, Ismanto. Tetangga sendiri memang melihat ada mobil keluar saat itu, tetapi tetangga mengira yang mengeluarkan mobil adalah pemilik rumah.

Laman: 1 2

Berita Terkait