Fans BTS Serbu Restoran Cepat Saji, Ini Penyebabnya

Rabu, 09 Juni 2021 15:34
digtara.com/alvi
Salah seorang Fans Boyband BTS saat menyerbu Gerai McDonald di Jalan SM Raja Simpang Jalan Pelangi, Medan, Rabu (9/6/2021).

digtara.com – Promo BTS Meal yang diselenggerakan oleh restoran cepat saji, McDonald membuat kerumunan terjadi di Gerai McDonald di Jalan SM Raja Simpang Jalan Pelangi, Medan, Rabu (9/6/2021). Fans BTS Serbu Restoran Cepat Saji, Ini Penyebabnya

Salah seorang Fans Boyband BTS, Deby mengatakan kecintaannya terhadap Boyband Korea ini membuatnya akan tetap menunggu sampai kapanpun. Bahkan, rasa ketakutan di masa pandemi tak dihiraukan lagi.

“Wajib ditunggu sampai kapanpun. Karena ini sudah lama kami tunggu. Kalau BTS wajib kami tunggu. Rasa cintanya kepada BTS sudah melebihi rasa takut sama korona,” ujarnya.

Menurutnya, bukan makanan yang membuat promo ini menjadi spesial, melainkan paper bag yang berwarna ungu yang berasal dari BTS secara langsung yang membuat para fans antusias memesan makanan baik secara offline maupun online.

“Ada lagi sausnya kalau kita ambil foto pakai filter gitu di kamera HP, nanti bisa muncul gambar BTS,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Restoran Mc Donald yang berada di Jalan SM Raja Simpang Jalan Pelangi dipenuhi para pengendara ojek online, Rabu (9/6/2021).

Diketahui, kerumunan yang terjadi akibat promo spesial BTS Meal yang berlaku di seluruh Indonesia. Sehingga, kerumunan tidak dapat dihindarkan.

Pantauan digtara.com, kerumunan yang terjadi mengakibatkan antrian panjang di dalam restoran cepat saji tersebut. Bahkan, kendaraan para pengendara ojol juga tampak memenuhi pinggiran Jalan SM Raja.

[ya]  Fans BTS Serbu Restoran Cepat Saji, Ini Penyebabnya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait