Fakta dan Kronologi Mahasiswi di Riau Diperkosa Sopir Travel saat Perjalanan ke Rantauprapat

  • Whatsapp
Rantauprapat
Tersangka (tengah) dibekuk tekab Polres Labuhanbatu (ist/digtara)

digtara.com – Seorang mahasiswi sebuah Universitas di Pekanbaru, Riau jadi korban pemerkosaan oleh seorang sopir travel ketika dalam perjalanan ke kampung halamannya di Rantauprapat, Labuhanbatu pada Selasa (30/3/2021) dinihari lalu.

Pelakunya bernama Muslim (30) warga Jalan H Adam Malik, Gg Budi, Sirandorung, Rantau Utara, Labuhanbatu.

Korbannya RA (18) yang alamatnya tak jauh dari kediaman tersangka, dirudapaksa saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Ketika itu ia hendak pulang dari Pekanbaru menuju Rantauprapat.

Muat Lebih

“Iya benar. Diperkosa sama sopir travelnya. Naiknya dari Pekanbaru, tujuannya Rantauprapat dan tersangkanya juga sudah ditangkap,” kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, saat dikonfirmasi, Sabtu (3/4).

Hendak Pulang Kampung

Dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian, terungkap kejadian berawal pada Sabtu (29/3/2021). Ketika itu, korban hendak pulang dari Pekanbaru karena libur kuliah, ke kampung halamannya.

Ia pun memesan mobil travel (mobil pribadi yang biasa dijadikan angkutan umum,red), yang selama ini dinaikinya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, sopir dari pihak travel menjemput korban dari kosnya. Saat itu, korban bertanya berapa orang penumpang ke Rantauprapat, lalu dijawab oleh petugas jemput bahwa ada 4 (empat) orang lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar