Enam Hari Hilang, Tim Hentikan Pencarian Korban Hanyut di Langkat

  • Whatsapp
Enam Hari Hilang, Tim Hentikan Pencarian Korban Hanyut di Langkat
Tim gabungan dari BPBD Langkat, Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat akhirnya menghentikan pencarian korban hanyut di lokasi pemandian Pantai Mantul, Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut. (istimewa)

digtara.com – Setelah enam hari menyisir sungai, tim gabungan dari BPBD Langkat, Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat akhirnya menghentikan pencarian korban hanyut di lokasi pemandian Pantai Mantul, Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Enam Hari Hilang, Tim Hentikan Pencarian Korban Hanyut di Langkat

Korban Ramalon Gultom (44) warga Jalan Wahidin, Gang Purnawirawan, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat hanyut pada Minggu (4/4/2021).

Kepala BPBD Langkat, Iwan Sahri mengatakan sebelum melakukan penghentian pencarian, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan aparat desa dan perwakilan keluarga tentang penghentian kegiatan pencarian.

Muat Lebih

“Kami sudah koordinasi terkait keputusan ini. Kami juga meminta maaf kepada keluarga dan masyarakat Langkat karena hingga saat ini korban belum juga ditemukan,” ujarnya, Sabtu (10/4/2021).

Sebelumnya, kata Iwan, pihaknya telah melakukan pencarian selama 6 hari dengan menggunakan dua perahu menyusuri sungai dan daratan.

“Namun hingga sekarang korban belum ditemukan. Hingga akhirnya kami sepakat menghentikan pencarian,” ungkapnya.

Kini, lanjut Iwan, seluruh tim telah meninggalkan lokasi korban hanyut untuk kembali ke rumahnya masing-masing. “Tim sudah kembali ke rumah masing-masing sore tadi,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan