Dugaan Korupsi Dinas Kesehatan, Rambe Gelar Aksi di Kejari Sidimpuan

Senin, 31 Januari 2022 14:00
Amir Hamzah
Bung Rambe menyampaikan orasi seorang diri

digtara.com – Syahminan Rambe yang biasa dipanggil Bung Rambe menggelar aksi tunggal di depan Kejari Padangsidimpuan. Ia menyampaikan dukungan kepada Kejaksaan untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi di Dinas Kesehatan.

Selain itu juga mensupport pengacara Razman Arif Nasution guna menyampaikan dugaan pemerasan terhadap kliennya yang saat ini disidik.

Aksi yang digelar pukul 11.00 WIB tersebut dengan mengenakan pengeras suara, Syahminan Rambe langsung berorasi di depan Kejaksaan, Jalan Serma Lion Kosong, Senin (31/1/2022).

Dalam orasinya, Syahminan Rambe menyebutkan dirinya berharap agar kejaksaan secepatnya menetapkan tersangka bila di temukan bukti yang cukup.

“Kita mendukung agar kejaksaan segera menetapkan tersangka bila ditemukan bukti yang cukup dan bila tidak ditemukan bukti maka segera hentikan,” kata Syahminan Rambe.

Syaminan Rambe, juga berharap pengacara Kadis Kesehatan, Sopian Subri dan Bendahara, Purnama Hasibuan untuk menuntaskan dugaan pemerasan kepada keduanya.

“Kita menudukung Razman Arif Nasution untuk membongkar kasus dugaan adanya pemerasan kepada kliennya. Intinya kita mendukung keduanya untuk penegakan hukum” Tegasnya.

Berita Terkait