Dua Unit Mobil dan Warung Sate Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Diduga Korsleting Listrik, Dua Unit Mobil dan Warung Sate Hangus Terbakar
Dua unit mobil dan sebuah Warung sate padang di Jalan GB Josua Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan hangus terbakar, Senin (17/8/2020) pagi. (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Diduga akibat korsleting listrik, dua unit mobil dan sebuah Warung sate padang di Jalan GB Josua Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan hangus terbakar, Senin (17/8/2020) pagi.

Salah seorang warga, Usman mengatakan awalnya muncul api dari arah belakang ruko dan menyambar dua unit mobil yang terpakir di dalam warung tersebut.

“Apinya tadi dari arah belakang, waktu kami liat sudah banyak asal. Terus kami warga disini berusaha membuka pintu dan mengeluarkan mobil dari dalam, rupanya terhalang sama gerbang itu,” ujarnya kepada digtara.com.

Muat Lebih

Ia menambahkan saat ingin mendorong mobil api kian membesar dan menyambar dua unit mobil yang berada di dalam.

Diduga Korsleting Listrik, Dua Unit Mobil dan Warung Sate Hangus Terbakar
Dua unit mobil dan sebuah warung sate padang di Jalan GB Josua Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan hangus terbakar, Senin (17/8/2020) pagi. (Digtara.com/Alfiansyah)

“Waktu kami dorong tadi, rupanya sudah banyak kali asap dari dalam, terus api nyambar mobil yang belakang itu. Keluar lah kami enggak berani dekat juga kan,” ungkapnya.

Dikatakan Usman, beruntung petugas pemadam kebakaran cepat datang ke lokasi dan tidak sempat menyambar kebangunan lainnya.

“Ada 6 unit tadi datang. Kalau lama tadi datangnya sudah hangus lah bangunan sebelah itu,” ucapnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

[ya]  Dua Unit Mobil dan Warung Sate Hangus Terbakar

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar