Dua Pekerja Luka Akibat Pabrik Meubel yang Terbakar

Kamis, 16 April 2020 19:30
Pabrik Meubel terbakar di Jalan Jala V Lingkungan IV, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumut, Kamis (16/04/2020). (istimewa)

digtara.com – Dua pekerja luka-luka akibat sebuah Pabrik Meubel yang terbakar milik CV Istana Perabot di Jalan Jala V Lingkungan IV, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumut, Kamis (16/04/2020).

Camat Medan Marelan, M Yunus mengatakan Pabrik yang terbakar merupakan pabrik meubel yang sudah puluhan tahun berdiri di kawasan Kecamatan Medan Marelan. “Kejadiannya tadi sekitar jam 1 siang. Belum tau penyebab kebakarannya. Masih dalam penyelidikan Polisi,” ujarnya.

Akibat kebakaran itu, lanjut Yunus, dua pekerjanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat di kawasan Kecamatan Medan Marelan. “Ada dua orang yang luka ringan, sepertinya pekerjanya,” ungkapnya.

Baca Juga:

Truk Terbakar di Jalan Tol KIM Medan, Supir Meninggal Dunia

Kebakaran yang menghanguskan hampir 80 persen bangunan itu diduga disebabkan banyaknya bahan material yang mudah terbakar sehingga membuat api dengan cepat menghanguskan Pabrik sekaligus gudang tersebut. “Menurut saksi warga sekitar sudah dua kali terbakar. Pabriknya ini legal dan sudah lama berdiri di sini (Kecamatan Medan Marelan),” sebutnya.

Pantauan digtara.com, warga di sekitar Pabrik Meubel itu sempat khawatir akan merembet ke Rumah yang bersebelahan dengan Pabrik itu, sehingga mengangkat barang-barang untuk diselamatkan keluar Rumah jika menyambar ke tetangga lainnya. [ya]

Berita Terkait