Dua Mayat Pria Mengapung di Perairan Pangkalansusu, Ini Identitasnya

Jumat, 07 Januari 2022 08:00

digtara.com – Warga Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat mendadak heboh. Pasalnya, nelayan di kawasan itu menemukan dua mayat pria mengapung di perairan Pulau Panjang (1 Mil dari bibir pantai) Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Kamis (6/1/22).

Korban berhasil teridentifikasi bernama Togino (72) dan Harianto (39) keduanya berprofesi sebagai nelayan, warga Jalan Nelayan, Lingkungan IX, Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalansusu, Kabupaten Langkat.

Menurut keterangan warga sekitar, korban Togino dan anaknya Harianto berangkat melaut pada Selasa (4/1/22) sekitar pukul 04.00 Wib.

Namun, pada Kamis (6/1/22) keduanya ditemukan tidak bernyawa oleh nelayan jaring dalam posisi mengapung di perairan Pulau Panjang (1 Mil dari bibir pantai) Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Kanit Reskrim Polsek Pangkalansusu, Ipda Junaidi saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa penemuan dua mayat pria yang merupakan ayah dan anak.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan. Sementara korban telah dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya.

Berita Terkait