Dua Hari Tenggelam, Warga Beringin Ditemukan Tewas di Sungai Serdang

  • Whatsapp
(Warga evakuasi jenazah yang ditemukan tewas di bawah jembatan aliran Sungai Serdang Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/04/2020) malam. (foto/istimewa))

digtara.com – Dua hari tenggelam, Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas di sungai Serdang. Korban terseret air di bawah jembatan aliran Sungai Serdang, Desa Serdang, Kecamatan Beringin saat berenang bersama temannya.

Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing mengatakan korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan keluarga ikhlas menerimanya.

“Tadi (Kamis) malam korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan keluarga ikhlas menerimanya. Saat ini sudah disemayamkan di rumah duka dan kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati apabila bepergian ke sungai,” ujarnya, Jumat (17/04/2020).

Muat Lebih

Dia menuturkan korban ditemukan Anwar alias Uli (33), warga Desa Serdang, Kecamatan Beringin dan Asri (39), warga Batu 8, Kecamatan Pagar Merbau yang melakukan pencarian.

“Keduanya melihat korban di aliran Sungai Serdang tersangkut batang kayu dengan posisi miring yang berjarak sekira 15 meter dari lokasi korban tenggelam,” ungkapnya.

Baca Juga: Pelajar SMP Hanyut Terseret Arus Sungai Belumai di Deliserdang

Sebelumnya, korban bersama temannya berenang pada Rabu (15/04/2020). Setelah kejadian tersebut, Tim SAR, Polresta Deliserdang bersama Tim Basarnas Sumut, TNI, Sat Pol Airud serta Relawan melakukan pencarian.

Tim kemudian menyusuri sekitar aliran sungai menggunakan perahu karet dan beberapa penyelam di sekitar bawah jembatan sungai Serdang. Namun korban belum berhasil ditemukan.

Selanjutnya saksi dan warga sekitar yang terus melakukan pencarian dan melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Beringin. [ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Dua Hari Tenggelam, Warga Beringin Ditemukan Tewas di Sungai Serdang

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan