Disebut Meninggal Kecelakaan di Sidoarjo, Ternyata Sehat-sehat di Kupang

Selasa, 14 September 2021 15:10
Harian Flobamora
Korban Monce, warga Alor yang meninggal karena kecelakaan di Sidoarjo

digtara.com – Seorang warga Kupang, NTT disebut meninggal setelah ditabrak truk fuso di Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021) lalu. Setelah diusut, ternyata identitas korban salah

Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Agung Silistyono menyebut identitas korban bernama Nomensen Nofu warga Desa Timau, Kecamatan Amfoang, Kabupaten Kupang Kupang, NTT.

Namun ternyata korban yang disebut masih sehat-sehat saja di rumahnya. Korban kecelakaan tersebut ternyata teman dari Nomensen yang pernah sama-sama berkerja di Kalimantan. Korban merupakan warga Alor NTT.

Kesalahan itu terjadi karena temuan Kartu Identitas Penduduk (KTP) di saku celana korban, sesaat setelah terjadinya tabrakan dan Korban meninggal Dunia.

Markus Tahunas kakak dari Nomensen Nofu menjelaskan jika sejak adiknya saat ini sudah ada di Desa Timau, Kecamatan Amfoang, Kabupaten Kupang. Bahkan ia berasa di kampung halaman sejak sebulan.

“Yang meninggal dari Alor, biasa di sapa dengan nama Monce oleh Nomensen dan rekan-rekannya,” ujar Markus, seperti dilansir Harian Flobamora.com, Senin (13/9/2021).

KTP Diambil Korban

Markus juga menjelaskan bahwa KTP Nomensen diduga diambil oleh korban lalu dibawanya ke Surabaya tanpa sepengetahuan adiknya itu.

Laman: 1 2

Berita Terkait