Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia, Begini Kronologinya
RS USU (internet)

digtara.com – Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut dinyatakan meninggal dunia saat melakukan audiensi ke Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) pada Kamis (15/4/2021). Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Kepala Humas USU, Amalia Meutia mengungkapkan kronologi sebenarnya yang terjadi terhadap Dirut Bank Sumut Muhammad Budi Utomo.

“Sekitar jam 13.00 Wib. Direktur Utama Bank Sumut Bapak Muhammad Budi Utomo beserta tim datang ke USU untuk melakukan audiensi terkait kerjasama antara kedua belah pihak. Pihak USU dihadiri Rektor, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 3 dan staf ahli Wakil Rektor 3,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis malam.

Muat Lebih

Saat itu, tiba-tiba Dirut mengalami beberapa gejala, sehingga membutuhkan pertolongan medis. “Sekitar jam 13.30 WIb, Bapak Budi Utomo mengalami gejala sesak dan kejang-kejang. Sembari memanggil ambulance dari RS USU, pertolongan pertama langsung dilakukan, yang diberikan oleh Prof Fidel Gannis Siregar (Sekretaris Universitas) yang kesehariannya juga berprofesi sebagai dokter,” ungkap Amalia.

Baca: Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Kemudian, sekitar 13.40 Wib, mobil Ambulance tiba dan memberikan bantuan medis, lalu membawa Dirut Bank Sumut Budi Utomo ke RS USU didampingi oleh Prof Fidel Gannis Siregar.

“Saat di Ambulance Pak Budi masih menunjukkan kondisi bahwa beliau masih bernafas, meskipun sudah tidak sadarkan diri. Setelah sampai di RS, Pak Budi masih mendapatkan bantuan medis sblm dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS. Hingga pada pukul 13.50 Wib, pihak RS USU menyatakan bahwa yang bersangkutan (Pak Budi) telah meninggal dunia,” tambahnya.

[ya]  Dirut Bank Sumut Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan