Dilempar Batu Usai Acara Syukuran, Pelajar di Kupang Lapor Polisi

Senin, 27 Desember 2021 11:55
int
Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Randy Hidayat

digtara.com – Seorang pelajar warga Kabupaten Kupang, NTT dilempar batu usai mengikuti acara pesta syukuran, Minggu (26/12/2021) malam.

Peristiwa ini dialami AS (18), yang masih berstatus pelajar SMA, warga RT 03/RW 02, Desa Oesusu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang sekitar pukul 23.30 wita di tepi jalan Timor Raya kilometer 65 Desa Oesusu Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Ia sempat mengidentifikasi pelaku pelemparan yakni Ito Ofong (22), warga Desa Oesusu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Randy Hidayat yang dikonfirmasi Senin (27/12/2021) membenarkan adanya kejadian ini dan sudah ditangani pihak kepolisian di Polsek Takari.

“Laporannya sudah kita terima dan dibuatkan laporan polisi nomor LP/B/20/XII/2021/Sek Takari/Res Kupang/NTT,” ungkap Aipda Randy.

Awalnya, jelas Aipda Randy, korban dan sejumlah rekannya menghadiri acara syukuran baptis di rumah Des Tulle di Desa Oesusu, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Korban bersama rekannya J (15), Pepi Taloim (21) dan Viktor Taloim (21), yang juga warga Desa Oesusu, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang hendak pulang ke rumahnya.

Ketika korban sudah naik di atas sepeda motor dan hendak pulang, tiba-tiba ada yang melempar korban mengenai kepala bagian belakang sehingga korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah yang banyak.

Laman: 1 2

Berita Terkait