Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Kota Medan Terendam Banjir

  • Whatsapp
Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Kota Medan Terendam Banjir
Sejumlah rumah warga yang berada di Jalan Arifin Kecamatan Medan Amplas terendam banjir saat Kota Medan dilanda hujan deras, Rabu (7/4/2021). (digtara.com/alvi)

digtara.com – Sejumlah rumah warga yang berada di Jalan Arifin Kecamatan Medan Amplas terendam banjir saat Kota Medan dilanda hujan deras, Rabu (7/4/2021). Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Kota Medan Terendam Banjir

Pantauan digtara.com, banjir yang menggenangi rumah warga secara perlahan dibersihkan oleh warga sekitar.

Salah seorang warga, Hamdani mengatakan banjir tersebut disebabkan oleh luapan air Sungai Batuan yang dangkal sehingga menjadi kawasan yang langganan banjir.

Muat Lebih

“Hampir seluruh jalan di sekitar sini langganan banjir. Apalagi Sungai Batuan itu dangkal karena tertimbun lumpur,” ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya, hujan yang melanda selama hampir dua jam membuat banjir menggenangi kawasan tersebut setinggi paha orang dewasa.

Akibatnya, beberapa peralatan elektronik di rumah warga yang terkena dampak menjadi rusak. Selain itu, beberapa peralatan seperti sepatu maupun pakaian menjadi basah.

“Kami berharap Walikota peduli terhadap warganya, kita berharap sungai itu di korek dan drainasenya diperbaiki,” harapnya.

[ya]  Diguyur Hujan, Pemukiman Warga Kota Medan Terendam Banjir

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan