Diduga Mabuk Miras, Mahasiswa di Rote Ndao Tewas Usai Sepeda Motornya Tabrak Pohon

Rabu, 09 Juni 2021 13:31
istimewa
Polisi melakukan oleh TKP kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya jurusan Oelunggu-lekik, Desa Oelunggu, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 03.00 wita.

digtara.com – Alfandi Saudale (22) mahasiswa yang tinggal di Desa Lekunik Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak pohon lontar, Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 03.00 wita. Diduga Mabuk Miras, Mahasiswa Tewas Usai Sepeda Motornya Tabrak Pohon

Peristiwa terjadi di depan rumah Dasmen Anin di jalan raya jurusan Oelunggu-lekik, Desa Oelunggu, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Saat itu, korban mengendarai seorang diri sepeda motor yamaha  NMAX warna hitam nomor polisi DH 3055 OM.

Korban yang tidak memiliki SIM ini mengalami luka robek di kepala, luka di dahi kanan, pelipis kanan, dada bagian kiri, luka di paha kiri, punggung kaki kiri, dan luka di punggung kaki kiri dan serta meninggal dunia.

Baca: Sempat Kabur, Supir Bus Kecelakaan Maut Menyerahkan Diri ke Polisi

Kecelakaan bermula dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Oelunggu-Lekik. Sepeda motor mengalami hilang kendali (out of control) dan berpindah jalur dari kiri ke kanan jalan (jika dilihat dari arah Oelunggu-Lekik).

Sepeda motor pun menabrak batang pohon lontar yang bekas ditebang yang berada sekitar lokasi kejadian.

Laman: 1 2

Berita Terkait