Diduga Konsumsi Miras, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Diduga Konsumsi Miras, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas
Diduga Konsumsi Miras, Seorang Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas. (digtara.com)

digtara.com – Diduga konsumsi minuman keras (miras), seorang Nelayan, Salvador Do Santos (45) ditemukan tewas di Tulakaboak Dusun IV Desa Pantulan Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Minggu (3/05/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Jenazah warga RT 10/RW 04 Dusun IV Desa Pantulan Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini penanganannya dilakukan Tim Gugus tugas Covid-19 Kecamatan Sulamu bersama Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kupang serta anggota Piket Polsek Sulamu dan Polres Kupang.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Reskrim Polres Kupang, Iptu Fridinari Kameo, SH membenarkannya. “Korban diduga meninggal karena kelebihan konsumsi minuman keras tradisional jenis laru putih. Di dekat korban ditemukan botol minuman berisi laru putih dan muntahan korban,” ujarnya, Senin (4/05/2020).

Muat Lebih

Jenazah korban pertama kali ditemukan dua orang nelayan, Daud Kain (30) dan Okto Lie (35). Saat itu, keduanya pergi ke Pantai Kawat Kecamatan Sulamu untuk mencari ikan. Keduanya menemukan korban terbaring di jalan dan tidak bernyawa dengan posisi telentang.

Mereka juga melihat ada minuman tradisional (laru putih) dan muntah di tempat kejadian perkara (TKP). Keduanya menyampaikan ke  masyarakat sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sulamu, Polres Kupang.

Korban diketahui merupakan seorang nelayan dan setiap hari pergi ke laut untuk mengecek tempat perangkap ikan yang dibuatnya. “Korban diperkirakan belum sempat ke Pantai dan diduga meninggal akibat konsumsi minuman keras yang  berlebihan,” tandas Iptu Fridinari Kameo. Polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti.

Jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Sulamu setelah dievakuasi tim Gugus tugas penanganan Covid-19 untuk divisum. “Dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Meninggal karena konsumsi minuman keras. Keluarga pun iklas menerima kematian korban,” tambahnya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Diduga Konsumsi Miras, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan