Diduga Bunuh Diri Ditabrak Kereta Api, Ternyata Ini Identitas Korban

  • Whatsapp
Diduga Bunuh Diri Ditabrak Kereta Api, Ternyata Ini Identitas Korban
Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi korban. (istimewa)

digtara.com – Identitas pria yang tewas dengan mengenaskan setelah tertabrak kereta api di Perlintasan jalur kereta api Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area Kota Medan akhirnya terungkap. Diduga Bunuh Diri Ditabrak Kereta Api, Ternyata Ini Identitas Korban

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan korban diketahui bernama Muhammad Al Amin Lubis (50) warga Jalan Pukat Banting IV Kecamatan Medan Tembung.

“Petugas mendapati informasi dan menuju ke lokasi bahwa benar seorang laki – laki yang ditabrak kereta api. Selanjutnya petugas menghubungi tim Inafis dan memanggil pihak keluarganya,” ujarnya, Minggu (17/1/2021).

Muat Lebih

Dikatakannya, dari hasil informasi petugas di lapangan, warga melihat korban sedang berdiri di samping jalur rel kereta api.

Baca: Tewas Mengenaskan, Seorang Pria Tabrakkan Diri ke Kereta Api di Medan

“Tak lama kemudian, palang pintu perlintasan kereta api tertutup karena kereta api akan melintas, dan korban berjalan ke tengah jalur kereta dengan wajah menghadap ke arah kereta yang melintas, ” ucapnya.

Akibatnya, korban tersambar kereta api dan terseret sejauh 200 meter. Sehingga, bagian potongan tubuh kepala maupun badan berceceran di jalur kereta api.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

[ya]  Diduga Bunuh Diri Ditabrak Kereta Api, Ternyata Ini Identitas Korban

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan