Dalam Sepekan, Dua Personel Grup Band Dadali Meninggal

Selasa, 13 Juli 2021 10:00
instagram
Rixx, pemain keyboard grup band Dadali meninggal karena Covid-19

digtara.com – Dua personel grup band Dadali meninggal dalam sepekan terakhir. Setelah gitaris Yuda meninggal pada 7 Juli karena sakit, hari ini Rixx Dadali meninggal dunia akibat Covid-19

Kondisi terakhir Rixx sebelum meninggal dunia diceritakan oleh Sakti dari pihak manajemen Ascada Music. Sakti mengatakan kondisi Rixx termasuk pasien Covid-19 tanpa gejala.

“Memang sempat isoman, setelah kabar meninggal Yuda sempat drop lagi. Sudah hampir semingguan, isoman dua harian. OTG sih jatuhnya, gejalanya ringan banget,” kata Sakti soal kabar Rixx meninggal dunia kepada detikcom, Selasa (13/7/2021).

Dikatakan Sakti, Rixx tidak mengalami demam hanya saja badan-badannya mengalami ngilu-ngilu. Dari percakapan terakhir antara vokalis Dadali, Dyrga dengan Rixx, sang keyboardis justru sudah mendapatkan indera penciumannya normal.

Akan tetapi, kondisi terus menurun setelah mendengar kabar Yuda, sang gitaris grup band Dadali yang justru tak terpapar Covid-19 meninggal dunia pada 7 Juli 2021. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 43 tahun.

Sakti menyatakan Yuda menderita penyakit asam lambung. “Pas dari kemarin itu sesak napas, jadi menghantam ke jantungnya,” ucapnya saat dihubungi, kala itu.

Kabar tersebut membuat Rixx syok.

“Sudah di rumah saja isolasi mandiri. Pas dapat kabar Yuda meninggal dia syok banget. Kita semua memang nggak nyangka Yuda pergi. Rixx terakhir whatsAppan sama saya nge-drop-nya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai (menurun kondisinya),” tutur Sakti.

Laman: 1 2

Berita Terkait