Canda Berujung Maut, Dua Pria Saling Tusuk, Satu Tewas di Lokasi

Selasa, 22 November 2022 10:14

Digtara.com – Diduga karena bercanda hingga berujung selisih faham, dua pria di Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat saling tusuk gunakan senjata tajam, Senin (21/11/22).

Akibat peristiwa itu, Kartonodi Surbakti (45), warga Simpang Pulo Rambung, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian pinggang.

Sementara Rambo (37), Warga Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat mengalami luka di bagian perut dan harus menjalankan perawatan intensif di RSU Djoelham Binjai.

Informasi yang didapat, saat itu Rambo Sembiring sedang minum kopi di salah satu warung yang ada di sekitar lokasi kejadian. Namun tidak tau sebab, tiba-tiba Rambo beranjak pergi kebelakang warung kopi. Saat itu juga, Kartonodi Surbakti mengikuti dari belakang. Tiba di lokasi, keduanya terlibat adu mulut hingga berujung pertengkaran.

Selang beberapa lama, kedua pria ini saling tusuk. Akibatnya, Kartono Surbakti tewas dengan kondisi pisau tertancap dibagian pinggang, sementara Rambo mengalami luka tusuk dibagian perut.

Kapolsek Sei Bingai, AKP. Japaris Perangin-angin, SH mengatakan, peristiwa diketahui saat Kepala Dusun (Kasus) I Namu Ukur Utara, Kandar Ginting melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek  Sei Bingai.

“Mendapatkan informasi tersebut, personil turun ke lokasi dan menemukan seseorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama Kartodoni Surbakti sudah tergeletak di tanah dengan posisi telungkup dan sebilah pisau masih menancap di pinggang sebelah kiri dan meninggal dunia,” ujar Japaris, Selasa (22/11/22).

Sedangkan Rambo, lanjut Japaris, saat peristiwa terjadi, langsung dibawa ke Klinik Pratama Namu Ukur dan selanjutnya dirujuk ke RSU Djoelham Binjai. “Korban meninggal dunia saat ini sudah divisum guna penyelidikan lebih lanjut,” bebernya.

Saat ini, lanjutnya, petugas sudah mengamankan barang bukti satu pisau berujung lancip bergagang kayu panjang lebih kurang 45 cm, satu jaket warna abu-abu dan permasalahan ini  sudah ditangani pihak Polsek Sei Bingei,” tutupnya.