Bonceng Tiga, Pengendara Motor Disambar Truk di Medan, Satu Tewas

Jumat, 05 Agustus 2022 16:41
ist
Pengendara motor terkapar usai ditabrak truk

digtara.com – Satu unit sepeda motor bonceng tiga terlibat kecelakaan dengan truk tangki bermuatan minyak goreng di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Jumat (05/08/2022).

Akibatnya, satu orang penumpang motor berjenis kelamin wanita bernama Suri Farina (18) meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko mengatakan, awalnya motor bonceng tiga, dikendarai korban dan dua temannya melintas dari Jalan Kapten Sumarsono Medan menuju ke arah Medan Marelan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, saat motor tersebut berjalan mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan. Diduga motor menyenggol kendaraan yang didahuluinya, dan setelah terjadi senggolan motor korban oleng ke kanan dan masuk ke jalan arah berlawanan. Secara bersamaan datang dari arah berlawanan truk tangki BK 8572 XB, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ucapnya kepada wartawan.

Usai menabrak truk dengan kerasnl, korban bersama dua orang penumpangnya yang bernama M Darwis Pratama (22) dan Dini Aulia (19) jatuh terkapar di badan jalan.

Lanjut, Kanit menyampaikan pihaknya yang mendapat informasi ini kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang tewas di lokasi.

Selain itu, dua korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Saat ini kedua korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit, sementara sopir truk tangki dibawa ke Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan.

Berita Terkait