Bocah 14 tahun Tabrak Colt Diesel 1 Meninggal Dunia

(Sepeda motor tabrakan dengan Mobil Colt Diesel di Jalan umum lintas Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Selasa 18/12/2018 ( Foto : M. Agussalim / digtara ))

Digtara.com|Mandailing Natal, – Pengendara Sepeda motor yang berboncengan mengalami nasib naas setelah tabrakan dengan Mobil Colt Diesel di Jalan umum lintas Sinunukan,  Kabupaten Mandailing Natal,  Sumatera Utara,  Selasa (18/12/2018).


Pantauaan dari lapangan Pengedara sepeda motor Vega ZR tidak dilengkapai dengan nomor polisi (Nopol) diketaui pengendara sepeda motor atas nama Ipin Ali (14) tahun,  warga Tanto Panjang dan mengalami luka cukup serius di bagian kepala hingga meninggal dunia di tempat kejadian, sementara itu  Rekanya Ahmad Amsal (14) tahun warga desa Air Apa mengalami luka serius pada bagian betis kaki juga mengalami patah tulang di bagian legan tagan, dan sudah di larikan ke Puskesmas Sinunukan untuk mendapatkan penaganan segera


Sementara itu supir mobil Colt Diesel dengan Nopol BA 8456 VU,  yang di kendarai Hendri (33) tahun warga desa Sinunukan II, hendri tidak mengalami luka apapun, hanya saja kondisi Colt Diesel miliknya sedikit ringsek,  akibat hantaman Sepedamotor. 

Muat Lebih


menurut saksi mata Ricardo Sihombing mengatakan ” kedua kendaraan tersebut datang dari arah berlawanan, kendaraan sepeda motor datang dari arah Kecamatan Batahan sedangkan Colt Diesel tersebut datang dari arah Pulau Padang,  sehingga terjadi kecelakaan hebat.

 
Terpoisah kapolsek Sinunukan AKP. abdul Jalil saat di konfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan di jalan umum lintas Sinunukan,  dan petugas sudah langsung ke tempat kejadian perkara.  Katanya. 


Kedua kendaraan beserta supir colt diesel tersebut sudah di amankan di Polsek Sinunukan,  guna untuk di mintai keterangannya. Ungkap Jalil.  (Muhammad Agussalim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan