Bocah 13 Tahun Tewas Ditempat Dilindas Truk

  • Whatsapp

MEDAN – Maut tidak satupun yang tahu kapan diambil tuhan, seperti peristiwa naas yang dialami Kipli (13) warga Lorong VI Jalan Baru Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Belawan kepalanya pecah terlindas ban truk treiler disimpang Bagan, hingga tewas ditempat Selasa (11/12/2018.)

Menurut keterangan warga sekitar siang itu sekitar pukul 12.30 wib Kipli menumpang truk treiler BK 9250 EK yang dikemudikan oleh Selamat Harianto dari arah Belawan menuju ke Pelsbuhan BICT Gabion.

Akibat kurang berhati-hati dan terburu-buru, korban kakinya tergelincir dan jatuh dari atas truk treler langsung masuk bawah kolong truk yang sedang berjalan,hingga kepala korban langsung terlindas ban truk hingga tewas ditempat.

Muat Lebih

Sementara itu sopir truk yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun dari truk yang dikemudikannya dan langsung lari ke Mako Polres Pelabuhan Belawan menyerahkan diri berhubung kantor Mapolres berdekatan dari TKP.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di Jalan Raya Pelabuhan Belawan menjadi macet total berjam jam lamanya.Petugas Lalu Lintas yang diberi tahu wsrga ada kecelakaan di Jalan Rays Pelabuhan langsung mendatangi TKP dan langsung mengatur arus lalu lintas yang macet.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sudah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk divisium sedangkan truk trelernya telah dibawa ke Pergudangan Kayu Putih Mabar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan