BNN Tes Urine mendadak 500 ASN Pemko Binjai

  • Whatsapp

Binjai- Pemko Binjai melanjutkan jihad terhadap narkoba di kota Binjai. Tak tanggung untuk itu Pemko Binjai melakukan tes urine terhadap 400 lebih Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Binjai dan honorer di GOR Binjai, Senin,(10/12)

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Binjai Drs Amir Hamzah kepada wartawan mengatakan bahwa tes tersebut menindaklanjuti surat edaran walikota dengan nomor/8001224/ tentang pemberhentian pegawai negeri sipil Pemko Binjai yang terlibat obat-obatan terlarang.

“ Pegawai negeri sipil yang terlibat obat-obatan terlarang akan dipecat ,”kata Amir Hamzah.

Muat Lebih

Menurut Amir Hamzah tadi pagi pegawai di himbau untuk menggelar apel gabungan di GOR Binjai , kemudian setelah walikota hadir bersama BNN maka ratusan ASN wajid menjalani tes urine.

“ Sejauh ini kita belum menerima hasil uji lab dari BNN Binjai , namun bagi ASN yang positif narkoba akan kita lakukan pembinaan dahulu, namun jika setelah ini ada yang terlibat kita akan pecat secara tidak hormat ,”tegas Kepala BKD Binjai Amir Hamzah.

Sementara itu Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros,ST secara terpisah menyebutkan bahwa ia juga telah menjalani tes urine tadi pagi. “ Tadi sudah di tes namun hasilnya belum kita ketahui namun tadi walikota,sekda saya dengar negatif ,”terang Rudi Iskandar Baros.ST. (afp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan