Baru Tiba Dari Medan, Warga Nias Utara Meninggal di Sibolga

Jumat, 07 Januari 2022 14:20

digtara.com – Yasi’aro Zendrato (28) Warga Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, meninggal di RS Metta Medika, Sibolga setelah sebelumnya ditemukan warga terkulai lemah di salah satu loket travel sesampainya dari Kota Medan, Jum’at (7/1/2021).

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin, S.Ag mengungkapkan, kejadian tersebut pada Kamis (06) pukul 07.00 WIB. Dimana korban, Yasi’aro terlihat terkulai lemas dengan hidung berdarah dan sesak nafas di salah satu loket travel dan kemudian warga mengantarkan ke rumah sakit menggunakan betor.

“Dua orang warga melihat kondiai korban lalu mengantarkan ke rumah sakit menggunakan becak mesin dan korban meninggal pada pukul 14.37 WIB setelah dirawat” Kata Kasi Humas Polres Sibolga.

Selanjutkan, AKP R Sormin, S.Ag menjelaskan atas kejadian itu, Sat Reskrim Polres Sibolga meminta keterangan saksi terkait kronologi tersebut.

“Dari keterangan saksi Tiana Sangalingging, korban diantar oleh supir travel dari Medan dalam keadaan pucat, sesak dan lemah. Dan dari keterangan tenaga medis hasil diagnosa laboratorium korban mengalami gagal ginjal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan” Kata AKP R Sormin, S.Ag.

Dan dari permintaan keluarga, korban tidak divisum dan langsung diantar ke Kabupaten Nias Utara oleh pihak Himpunan Nias Sibolga, serta kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Berita Terkait