Bangunan Bengkel dan Kios Milik Orangtua Wali Kota Kupang Terbakar

Jumat, 12 November 2021 14:14

digtara.com – Sebuah bangunan permanen yang merupakan bengkel dan kios di Jalan Pahlawan, RT 03/RW 01, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang terbakar, Kamis (11/11/2021).

Bangunan ini merupakan milik Almarhum Agustinus D Riwu Kore (orang tua wali kota Kupang) yang selama ini dikontrakkan kepada Idris (42).

Adik ipar korban, Suwardi (40), warga RT 05/RW 03, Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang yang sehari-hari berjualan salome mengaku kalau sekitar pukul 18.30 wita, korban Idris meninggalkan lokasi tersebut dalam keadaan listrik menyala dan tempat usaha (bengkel dan kios) sudah ditutup.

Baca: Dituduh Tukang Santet dan Dibunuh 6 Bulan Lalu, Jenazah IRT di Kupang Digali untuk Otopsi

Suwardi sendiri sehari-hari berjualan salome di depan bengkel dan kios tersebut.

Sekitar pukul 20.00 wita tiba-tiba meteran listrik di tempat usaha korban mati sehingga Suwardi langsung menghubungi korban dan memberitahukan hal tersebut.
15 menit kemudian, Suwardi mencium seperti ada kabel yang terbakar dan kemudian ia melihat ada asap tebal yang keluar dari sela-sela atap bangunan bagian depan (bengkel).

Suwardi langsung menghubungi korban kembali dan memberitahukan kalau tempat usaha korban terjadi kebakaran.
Idris yang tiba setelah tempat usaha nya terbakar mengaku ditelepon oleh Suwardi dan memberitahukan kalau listrik di tempat usaha korban korsleting.

Namun selang beberapa saat, Idris kembali mendapat telepon dari Suwardi yang memberitahu korban kalau tempat usaha korban sudah terbakar.

Laman: 1 2

Berita Terkait