Asik Nonton YouTube hingga Tak Perhatikan Anak, Suami Bakar Istri di Depok

Kamis, 01 September 2022 19:49
ilustrasi nonton YouTube

digtara.com – Peristiwa suami bakar istri terjadi di wilayah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok. Dugaan sementara, pelaku ngamuk gegara istrinya asik nonton YouTube hingga lupa mengurus anak.

Kasus suami bakar istri itu terjadi pada Minggu, 25 Agustus 2022. Namun hingga kini, pihak kepolisian dari Polres Depok Kota belum menemukan pelaku

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan, kejadian bermula ketika sekira pukul 18:00 WIB, terjadi cekcok antara pelaku dengan korban, yang diketahui bernama Eva Liana (27 tahun).

“Saat itu pelaku mendapati korban asik menonton YouTube dan dua anaknya tidak diperhatikan, sehingga pelaku menegur korban dan terjadi cekcok disitu,” jelasnya.

Kemudian, sekira pukul 20:00 WIB, pelaku keluar bersama sejumlah temannya dan menggelar pesta minuman keras, di sebuah bengkel.

Nah saat pulang, sekira pukul 21:00 WIB, pelaku mendapati rumahnya berantakan.

“Pelaku yang dalam kondisi mabuk ini memarahi anaknya yang masih berusia 10 tahun, dan diancam untuk dibakar. Pelaku sudah mengambil tiner,” katanya.

“Saat itu korban mendengar dan langsung keluar untuk menolong anaknya tersebut,” sambungnya.

Namun nahas, pelaku yang gelap mata langsung menyiramkan cairan tiner ke tubuh korban dan membakarnya di depan anak-anak.

“Api juga menyambar sebagian lengan anak korban pada saat itu,” ujar AKBP Yogen.

Sejumlah tetangga yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menyelamatkannya.

Laman: 1 2

Berita Terkait