Apa Hubungannya Dengan PPKM, Lampu Penerangan Jalan Dimatikan

Rabu, 14 Juli 2021 21:12
istimewa
Kawasan Jalan Ahmad Yani yang sebelumnya dijadikan wisata kuliner The Kitchen of Asia.

digtara.com – Ada yang aneh dilakukan Pemko Medan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Salah satunya kawasan Jalan Ahmad Yani yang sebelumnya dijadikan wisata kuliner The Kitchen of Asia. Apa Hubungannya Dengan PPKM, Lampu Penerangan Jalan Dimatikan

Pantauan digtara.com, Rabu (14/7/2021) pukul 20.00 Wib di kawasan perdagangan itu lampu penerangan jalan mati. Ada indikasi disengaja oleh pihak tertentu. Akibatnya jalan menjadi gelap gulita.

Selain itu, kondisi jalan menjadi sepi yang hari-hari sebelumnya ramai. Ditambah tidak ada lagi kegiatan masyarakat selama PPKM Darurat ini.

“Kawasan Jalan Ahmad Yani sebagai pusat perdagangan menjadi gelap gulita dan rawat terjadinya tindak kejahatan,” ujar salah seorang warga yang berdomisili di daerah itu.

Dikatakan warga, apa kaitannya PPKM dengan dimatikannya lampu penerangan jalan.

“Kebijakan ini aneh dan tidak masuk akal. Dengan kondisi gelap gulita tentu memancing terjadinya tindak kejahatan,” ujar warga.

Untuk itu, diminta agar Pemko Medan atau dinas terkait untuk mengaktifkan kembali lampu penerangan jalan di kawasan Jalan Ahmad Yani/Kesawan.

Apa Hubungannya Dengan PPKM, Lampu Penerangan Jalan Dimatikan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtara. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait